Kamis 25 Aug 2022 21:43 WIB

Siap-Siap, Karim Benzema Bakal Banjir Gelar

Karim Benzema diperkirakan memborong sejumlah gelar individual bergengsi di Eropa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Karim Benzema dari Real Madrid.
Foto: AP/Antonio Calanni
Karim Benzema dari Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Karim Benzema diklaim akan menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik Liga Champions di Istanbul, Turki, Kamis (25/8/2022). Itu bakal jadi awal dari perjalanan penuh trofi sang penyerang yang tampil gemilang pada musim 2021/2022.

Benzema menjadi aktor penting dalam keberhasilan Los Merengues mengamankan dua gelar bergengsi musim lalu, yakni La Liga Spanyol dan Liga Champions. Kini penyerang timnas Prancis itu di ambang menyabet gelar individual, yakni Pemain Terbaik Liga Champions 2021/2022.

Baca Juga

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti juga tak ketinggalan. Ia disebut-sebut akan dianugerahi gelar sebagai pelatih terbaik di kejuaraan memperebutkan Si Kuping Lebar tersebut.

Dilansir Marca, Kamis, titel tersebut bukan satu-satunya yang akan menjadi koleksi Benzema. Pasalnya, ia segera dihujani oleh penghargaan Pichichi dari Marca, Onze Mondial, Penghargaan Terbaik FIFA, serta gelar Ballon d'Or yang akan diserahkan pada 17 Oktober.

Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo, banyak penggemar El Real memprediksi masa keemasan timnya akan segera berakhir. Akan tetapi, kepergian Ronaldo justru tak membuat kekuatan lini gedor Los Blancos pudar. Benzema menjadi busur panah yang tajam setiap kali dipercaya memimpin barisan depan tim.

Benzema dan Madrid dilaporkan sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak terbaru. Ia diperkirakan akan menghabiskan waktunya di Estadio Santiago Bernabeu hingga 2024. Dengan usia 34 tahun, Benzema dianggap masih bisa berkontribusi maksimal untuk El Real.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement