Jumat 26 Aug 2022 16:20 WIB

Tottenham Nyesel, Roma Tertarik dengan Ndombele Setelah Dipinjamkan ke Napoli

Conte diyakini masih berusaha mengejar Zaniolo.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Tanguy Ndombele 
Foto: transfermarket
Tanguy Ndombele 

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Tottenham telah kehilangan pemanis mereka untuk bisa merekrut Nicolo Zaniolo dari Roma.

Awalnya klub asal London itu ingin menawarkan pertukaran pemain dengan Tanguy Ndombele untuk mendapatkan penyerang tersebut. Namun tawaran itu ditolak, dengan Ndombele kemudian dipinjamkan ke Napoli.

Spurs akan tampil di Liga Champions usai finis keempat di Liga Primer Inggris musim lalu. Sejak saat itu skuad asuhan Antonio Conte itu sibuk di bursa transfer, demi membangung skuad yang dapat bersaing di semua lini.

Conte telah mengamankan tanda tangan Ivan Perisic, Destiny Udogie, Richarlison, Yves Bissouma, Djed Spence dan Fraser Forster. Ditambah lagi pemain pinjaman dari Barcelona, Clement Lenglet. Namun the Lilywhite masih terus mencari amunisi tambahan sebelum bursa transfer ditutup.

Dikutip dari Express, Jumat (26/8), Conte diyakini masih berusaha mengejar Zaniolo. Namun, ketertarikan mereka pada penyerang itu baru terwujud setelah Roma menyatakan ketertarikan pada Ndombele. Roma telah memantau situasi pemain internasional Prancis tersebut musim panas ini.

Namun Tottenham tidak menerima persyaratan yang diajukan. Spurs kemudian meminta klub Serie A itu memasukan Zaniolo sebagai bagian dari kesepakatan. Tapi kemudian ditolak Roma. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pemain paling penting bagi Giallorossi, setelah promosi dari akademi klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement