Jumat 26 Aug 2022 16:38 WIB

Juventus Datangkan Milik, Memphis Depay Batal Merapat

pembicaraan antara Depay dan Juventus tidak menunjukan perkembangan

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Belanda Memphis Depay  merayakan setelah mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Belgia dan Belanda, di Stadion King Baudouin di Brussels, Sabtu (4/6) dini hari WIB.
Foto: AP/Geert Vanden Wijngaert
Pemain Belanda Memphis Depay merayakan setelah mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Belgia dan Belanda, di Stadion King Baudouin di Brussels, Sabtu (4/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Rencana kepindahan Memphis Depay ke Juventus akhirnya batal. Juventus mengakhiri ketertarikan dengan penyerang Barcelona tersebut. Namun, negosiasi yang alot membuat raksasa Serie A tersebut lebih dulu berhasil mendapatkan Arkadiusz Milik.

Dikutip dari Thehardtackle, Jumat (26/8), pakar transfer Fabrizio Romano, menyebut kalau kepindahan Depay ke Juventus sudah tidak memungkinkan lagi. Bianconeri telah mengakhiri ketertarikan dengan pemain internasional Belanda tersebut.

Juventus telah menggunakan budget mereka untuk memboyong Milik, dan negosiasi yang masih berlangsung terhadap Leandro Paredes. Karier Depay memang sedang di persimpangan jalan, setelah masa depannya masih belum jelas. Mantan pemain Manchester United itu masuk dalam daftar kelebihan pemain di Blaugrana.

Barcelona ingin melepas pemain yang baru didatangkan setahun lalu itu, agar bisa bisa mendaftarkan Jules Kounde di La Liga. Pemain berusia 28 tahun itu sedikit lagi bergabung ke Juventus, dimana Barcelona sepakat untuk membatalkan kontraknya demi memuluskan transfer.

Namun pembicaraan antara Depay dan Si Nyonya Tua tidak menunjukan perkembangan berarti, yang semakin meningkatkan kekhawatiran Barcelona soal masa depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement