Selasa 30 Aug 2022 13:35 WIB

Sudah Pulih Cedera, Tiga Pemain Liverpool Ini Siap Merumput Lagi

Pemain Liverpool itu Joel Matip, Curtis Jones, serta Calvin Ramsay.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
 Pemain  Liverpool Sadio Mane ke-3 dari kiri, merayakan dengan Joel Matip setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara FC Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto, Portugal,Rabu (29/9) di hari WIB.
Foto: AP/Luis Vieira
Pemain Liverpool Sadio Mane ke-3 dari kiri, merayakan dengan Joel Matip setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara FC Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto, Portugal,Rabu (29/9) di hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kabar baik untuk penggemar Liverpool. Ini terkait kondisi amunisi klub tersebut.

Sebelumnya, the Reds mengalami masalah pelik. Anak asuh Juergen Klopp banyak yang terkapar. Mereka mendekam di ruang perawatan.

Alhasil, Klopp sempat kesulitan menemukan komposisi terbaik. Kini, sang arsitek bisa sedikit bernapas lega. Begitu juga dengan pendukung Merseyside Merah.

"Tiga bintang Liverpool yang sebelumnya cedera, kembali berlatih pada Senin (29/8)," demikian laporan yang dikutip dari tribalfootball, Selasa (30/8).

Para jugador tersebut antara lain, Joel Matip, Curtis Jones, serta Calvin Ramsay.

Matip bakal meningkatkan opsi di sektor bek tengah. Jones siap mengisi pos gelandang. Kemudian Ramsay merupakan pelapis Trent Alexander-Arnold di area bek kanan.

Liverpool gagal mendapatkan hasil maksimal di tiga pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini.

Selama periode tersebut, the Reds mengoleksi dua hasil imbang, dan sekali merasakan kekalahan. Teranyar, pada pekan keempat, Jordan Henderson dan rekan-rekan mengamuk.

The Reds membantai AFC Bournemouth, 9-0 di Stadion Anfield, Sabtu (27/8) malam WIB. Sebuah kemenangan penting. Lebih dari sekadar raihan tiga poin tentunya.

Hasil tersebut melegakan situasi di kamar ganti Merseyside Merah. Itu Modal berharga jelang lawatan selanjutnya. Pada pekan kelima nanti, Liverpool akan meladeni ketangguhan Newcastle United.

Rival sekota Everton itu bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Anfield, Kamis (1/9) dini hari WIB. Kehadiran Matip dkk membantu Klopp dalam berkreasi.

Sang arsitek memiliki lebih banyak opsi untuk dimainkan. Sayangnya, Pria Jerman itu belum bisa menurunkan Darwin Nunez. Nama terakhir masih dalam masa hukuman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement