Selasa 30 Aug 2022 16:00 WIB

MU Tolak Pendekatan West Ham dan Crystal Palace untuk Wan-Bissaka

Ten Hag bisa menggunakan Wan-Bissaka di Piala Carabao dan Piala FA.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester United Aaron Wan-Bissaka (tengah).
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain Manchester United Aaron Wan-Bissaka (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United dilaporkan menolak pendekatan West Ham United dan Crystal Palace untuk Wan-Bissaka. Dikutip dari Daily Mail, Selasa (30/8/2022), United tidak berencana menjual atau meminjamkan bek kanannya tersebut pada musim panas ini. 

MU merasa sudah terlambat untuk mencari pengganti mantan pemain Palace tersebut. Wan-Bissaka hanya bermain empat menit untuk MU di Liga Primer Inggris sejauh ini. Diogo Dalot saat ini menjadi pilihan utama di posisi bek kanan. 

Baca Juga

Namun, Wan-Bissaka bisa menjadi pemain penting bagi Erik ten Hag musim ini, khususnya untuk dimainkan di kompetisi piala. Selain itu, Wan-Bissaka juga berniat untuk bersaing dengan Dalot mendapatkan tempat utama.

Wan-Bissaka bergabung ke MU dari Palace pada 2019, dan kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. MU punya klausul untuk memperpanjang satu tahun ke depan.

Selama di Old Trafford, Wan-Bissaka telah tampil sebanyak 127 penampilan untuk klub.

Pelatih Palace Patrick Vieira memang telah memiliki Nathaniel Clyne dan Joel Ward di posisi bek kanan. Namun, ia masih mempertimbangkan untuk membawa pemain jebolan akademi Palace itu ke timnya. Sementara West Ham telah memiliki Vladimir Coufal dan Ben Johnson sebagai bek kanan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement