Selasa 30 Aug 2022 16:19 WIB

Lazio Berniat Perpanjang Kontrak Pedro

Jika Pedro setuju, ia akan terus membela Le Aquile sampai 30 Juni 2024.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Lazio Pedro.
Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Pemain Lazio Pedro.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio nampaknya puas dengan servis Pedro Ledesma. Klub Serie A Italia ini berniat memperpanjang kerja sama dengan veteran asal Spanyol itu.

Tentu saja, harus ada persetujuan dari kedua pihak. Saat ini kontrak Pedro di kubu Elang Biru hingga Juni 2023. Jadi, ini musim terakhir Pedro bermarkas di Stadion Olimpico, Roma.

Baca Juga

"Menurut Il Corriere dello Sport, Lazio berencana menawarkan Pedro, kontrak baru, setahun lagi," demikian laporan yang dikutip dari Tribalfootball, Selasa (30/8/2022).

Belum diketahui bagaimana respons eks Barcelona dan Chelsea FC itu. Jika Pedro setuju, ia akan terus membela Le Aquile sampai 30 Juni 2024. Saat itu, usianya menyentuh angka 37.

Sepanjang musim 2022/23 bergulir, ia sudah tampil dalam dua laga. Ia bertindak sebagai pemain pelapis. Selama periode tersebut, ia mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.

Lazio dalam tren positif. Rival sekota AS Roma ini mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Teranyar, Biancoceleste menaklukkan Inter Milan, 3-1 di Stadion Olimpico.

Sebuah modal berharga bagi anak asuh Maurizio Sarri dalam mengarungi musim ini. Biancoceleste bertarung di berbagai kompetisi. 

Berikutnya, Lazio bertamu ke markas Sampdoria. Duel giornata kelima Serie A itu berlangsung di Stadion Lugi Ferraris, Genoa, menjelang, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. Tentu saja Le Aquile menargetkan kemenangan. Ini agar mereka konsisten berada di papan atas klasemen sementara. 

Sosok Pedro berguna menjadi teladan para pemain muda di timnya. Meski kecepatannya telah menurun, namun ketenangan dan mental juaranya tetap abadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement