Rabu 31 Aug 2022 02:40 WIB

PSSI Pastikan Piala Indonesia Dapat Sponsor

PSSI sempat mengurungkan wacana menggelar Piala Indonesia karena kesulitan sponsor.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan Piala Indonesia mendapatkan sponsor.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan Piala Indonesia mendapatkan sponsor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan turnamen Piala Indonesia akan digelar setelah pihaknya mendapat kepastian sponsor. Namun, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu masih merahasiakan sponsor yang akan mendukung gelaran turnamen tersebut.

"Baru kemarin pagi ada bantuan dari sponsor biar bisa bergulir," kata Iriawan saat memantau latihan Timnas Indonesia U-19 di Lapangan A, Senayan, Selasa (30/8/2022).

Baca Juga

Sebelumnya, PSSI sempat mengurungkan wacana menggelar Piala Indonesia karena kesulitan mendapat sponsor dan khawatir berdampak pada kompetisi lain yang sedang dan akan bergulir seperti Piala Dunia U-20 2023. Namun, Iriawan kembali merubah pernyataannya setelah ada sponsor masuk.

"Tunggu sebentar. Yang jelas kemarin batal. Pas saya ke kantor, ada sponsor siap dukung. Sponsornya masih rahasia. Nanti juga tahu. Insya Allah dari awal sampai akhir mereka dukung Piala Indonesia," kata Iriawan. 

Iriawan menjelaskan pihaknya akan menggelar pertemuan bersama sponsor dalam waktu dekat. "Besok ada rapat kesekjenan PSSI di LIB. Nanti akan kita jelaskan. Yang jelas ada perubahan dari yang tidak jadi, menjadi jadi. Doa teman-teman wartawan terkabul," jelasnya.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement