Kamis 01 Sep 2022 21:25 WIB

Resmi, Eks Bintang Chelsea dan Arsenal Ini Merapat ke Tim Promosi Fulham

The Cottagers sejauh ini tampil menjanjikan dengan berhasil mengantongi dua menang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Willian menendang bola saat masih memperkuat Arsenal.
Foto: AP Photo/Frank Augstein, Pool
Willian menendang bola saat masih memperkuat Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tim promosi Liga Primer Inggris Fulham resmi mendatangkan dua pemain baru pada pengujung pasar transfer musim panas 2022.

The Cottagers sejauh ini tampil menjanjikan dengan berhasil mengantongi dua kemenangan, sekali kekalahan dan dua seri dari lima partai yang dimainkan.

Baca Juga

Hasilnya tim besutan Marco Silva sementara berada di peringkat tujuh dengan koleksi nilai delapan tertinggal tujuh poin dari Arsenal sebagai pemimpin klasemen.

Untuk menambah kekuatan pasukan Marco Silva hierarki klub resmi mendatang dua pemain anyar jelang ditutupnya mercato musim panas.

Melalui tautan Fabrizio Romano, pakar transfer asal Negeri Pasta, Kamis (1/9/2022) mengeklaim Fulham berhasil mendaratkan eks bintang Chelsea Willian Borges.

Willian sendiri ingin kembali ke Inggris setelah keluarganya mendesak pesepak bola asal Brasil untuk meninggalkan Corinthians.

Wajar apabila pemain 34 tahun kemudian ingin balik lagi ke London yang merupakan rumahnya selama kurang lebih delapan tahun. Di ibu kota Inggris, Willian menikmati masa-masa terbaiknya sebagai pemain sepak bola meski begitu juga masa-masa paling kelam.

Saat berkostum the Blues Willian sukses mencetak 61 gol dan 62 assist dalam 337 pertandingan termasuk dua trofi Liga Primer Inggris.

Usai kariernya meredup bersama London Biru Willian merapat ke Arsenal. Tetapi, performanya di sini tak mengilap dengan hanya mencetak 1 gol, tujuh assist dari 37 partai kompetitif.

Selain menghadirkan eks winger rival sekota, Willian. The Whites juga memboyong eks bek Paris Saint-Germain (PSG) Layvin Kurzawa pun penyerang Olympique Marseille, Bamba Dieng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement