Jumat 02 Sep 2022 08:15 WIB

Resmi Jadi Pemain Liverpool, Arthur Melo: Saya Sangat Senang

Arthur Melo merapat ke Anfield dengan status pinjaman.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Arthur Melo
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Arthur Melo

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Gelandang Juventus, Arthur Melo akhirnya merampungkan kepindahannya ke Liverpool. Pemain internasional Brasil itu merapat ke Anfield dengan status pinjaman.

Ia telah menghabiskan dua musim bersama Juventus, dan telah melakoni 63 pertandingan setelah didatangkan dari Barcelona pada September 2020.

Liverpool terpaksa harus kembali aktif di bursa transfer, menyusul cederanya beberapa pemain kunci di lini tengah.

Kesepakatan Arthur Melo juga termasuk opsi untuk pembelian secara permanen seharga 32 juta poundsterling dan Liverpool harus membayar biaya peminjaman sebesar 4 juta pound.

''Saya sangat senang bisa mengenakan jersey luar biasa ini, dengan badge terkenal yang mewakili banyak hal dalam dunia sepak bola, itu seperti mimpi,'' kata Arthur, dikutip dari Tribalfootball, Jumat (2/9).

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku telah banyak bicara dengan klub tentang ide dan visi. Karena itu ia merasa yakin keputusan untuk membela klub Liga Primer Inggris ini sudah tepat.

Dirinya juga sangat termotivasi untuk segera bisa turun ke lapangan dan mengerahkan semua kemampuannya untuk Liverpool.

''Liverpool memiliki sejarah yang bagus di sepak bola. Saya telah bermain melawan Liverpool, saya tahu seperti apa rasanya berada di stadion dengan fan di belakang mereka,'' ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement