Selasa 06 Sep 2022 16:04 WIB

Soal Santet dan Guna-Guna, Mbappe Percaya Pogba

Pogba mengklarifikasi soal guna-guna kepada Kylian Mbappe.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Paul Pogba (kiri) dan Kylian Mbappe.
Foto: AP/David Vincent
Paul Pogba (kiri) dan Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kylian Mbappe akhirnya angkat suara soal isu diguna-guna oleh Paul Pogba. Skandal Pogba menyewa dukun untuk membuat Mbappe mengalami cedera diungkapkan oleh sang adik, Mathias Pogba. Skandal ini kemudian membuat heboh. Dikaitkan dengan laporan pemerasan, membuat jaksa Prancis turun tangan.

Namun, Mbappe sepertinya tidak ingin masalah ini berlarut-larut. Ia langsung menghubungi rekan setimnya di tim nasional Prancis tersebut untuk mengklarifikasi. Dalam konferensi persnya bersama pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, Mbappe mengungkapkan kalau pemain Juventus itu telah menghubunginya secara langsung.

Baca Juga

Pogba, lanjut Mbappe, menjelaskan yang sebenarnya terjadi secara langsung, menurut versinya. "Sekarang ini soal kata-kata Pogba melawan adiknya. Saya lebih percaya kata-kata rekan setim saya. Saya lebih percaya kata-kata rekan setim internasional saya," kata Mbappe, dikutip dari Marca, Selasa (6/9/2022).

Pogba sempat diperas oleh geng terorganisasi. Mereka mengancam akan membocorkan video sang adik yang menyebut Pogba menyewa dukun untuk membuat Mbappe cedera. Belum jelas apa motif Pogba melakukan itu, karena keduanya bermain di posisi yang berbeda.

"Kylian, apakah Anda mengerti sekarang? Saya bukan musuh Anda, apa yang saya katakan adalah untuk kebaikan Anda sendiri, semuanya benar dan diketahui, dukun itu diketahui," kata Mathias.

Pogba sebelumnya sempat mengakui telah menghubungi dukun. Namun bukan untuk urusan Mbappe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement