Rabu 07 Sep 2022 01:20 WIB

Ancelotti: Real Madrid tidak Pandang Sebelah Mata Celtic

Ancelotti yakin laga melawan Celtic jadi pertandingan yang sulit untuk Real Madrid.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti
Foto: AP/Joan Mateu Parra
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan timnya tidak memandang sebelah mata Celtic. Real Madrid akan menghadapi Celtic pada pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Celtic Park, Glasgow, Skotlandia, Selasa (6/9/2022) malam waktu setempat atau Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Ancelotti yakin ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Real Madrid, terlebih sejauh ini Celtic memiliki catatan bagus serta bermain dengan baik. "Mereka bermain dengan intensitas luar biasa. Kami tahu segalanya tentang mereka, kami mempersiapkan diri dan siap untuk membuat permulaan bagus pada fase grup," ujar Ancelotti dilansir situs resmi klub.

Baca Juga

Mantan pelatih AC Milan itu meyakini, Celtic tidak akan mengubah cara bagaimana mereka bermain dan menilai skuad asuhan Ange Postecoglou itu akan tetap bermain menyerang ketika menghadapi Real Madrid. "Mereka tidak khawatir soal bertahan karena mereka kuat soal itu. Satu kunci dari musim lalu adalah bagaimana mereka bertahan dengan baik. Kami harus bertahan dan menyerang dengan baik. Itulah apa yang akan kami lakukan besok," tegas Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Real Madrid memiliki pencapaian bagus pada Liga Champions dan selalu dihormati di ajang Liga Champions bukan hanya karena pencapaian musim lalu, melainkan sejarah panjang yang dimiliki oleh Los Blancos. "Kami memulai kampanye kami dengan sangat antusias, tetapi kami tidak tahu bagaimana semuanya akan berjalan dengan baik. Kami harus melewati grup dan memenanginya. Kita harus melihat apa yang terjadi setelah Piala Dunia," terang Ancelotti.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement