Rabu 07 Sep 2022 17:46 WIB

Gelandang Marseille: Spurs Diuntungkan Main di Kandang Sendiri

Payet tahu segalanya tentang menghadapi Tottenham karena pernah membela West Ham.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Marseille, Dimitri Payet.
Foto: AP/Daniel Cole
Gelandang Marseille, Dimitri Payet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Olympique Marseille Dimitri Payet mengatakan, Tottenham Hotspur diuntungkan dengan tampil di stadion sendiri saat menghadapi Marseille pada laga Liga Champions, Rabu (7/9/2022) malam ini. Payet memainkan peran utama untuk West Ham sebelum kepergiannya pada Januari 2017.

Pemain berusia 35 tahun itu tahu segalanya tentang menghadapi Tottenham setelah menghadapinya selama berkarier di Inggris bersama West Ham.

Baca Juga

“Saya pikir penting untuk mengenal dengan baik intensitas Liga Primer. Saya telah bermain di beberapa derbi ketika saya berada di West Ham dan tahu seberapa intensnya mereka,” kata Payet dalam konferensi pers pra-pertandingannya di Tottenham dilansir Tribal-Football, Rabu.

Menurut Payet, Tottenham juga memiliki aset lain yakni memiliki stadion ini. Ketika ia berada di West Ham beberapa tahun yang lalu, stadion itu tidak sebesar sekarang.

"Secara signifikan lebih besar dengan lebih banyak penggemar untuk mendukung mereka tetapi selalu menyenangkan untuk kembali ke London dan bermain di lingkungan yang indah ini," jelas Payet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement