Kamis 08 Sep 2022 16:40 WIB

Lisandro Martinez Kembali Berlatih Bersama MU Setelah Dikhawatirkan Cedera

Lisandro Martinez ditarik dalam laga MU vs Arsenal.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Pemain Manchester United (MU) Lisandro Martinez tersedia untuk pertandingan Liga Europa melawan Real Sociedad.
Foto: ap/Dave Thompson
Pemain Manchester United (MU) Lisandro Martinez tersedia untuk pertandingan Liga Europa melawan Real Sociedad.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Lisandro Martinez kembali berlatih dengan tim utama Manchester United (MU) di Carrington, jelang menghadapi Real Sociedad di Liga Europa, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Skuad asuhan Erik ten Hag bertemu dengan klub asal Spanyol itu di Old Trafford dalam laga perdana Grup E.

Martinez ditarik keluar dalam kemenangan MU 3-1 atas Arsenal. Mantan pemain Ajax itu dikabarkan mengalami cedera sehingga diragukan bisa tampil melawan Sociedad. 

Baca Juga

Dikutip dari laman resmi MU, Kamis (8/9/2022), pemain internasional Argentina itu terlihat dalam kondisi positif. Meski demikian, Ten Hag kemungkinan bakal mengistirahatkan Martinez, karena selalu jadi starter dalam empat pertandingan terakhir. Apalagi, Harry Maguire siap menggantikannya di posisi bek tengah, bersama dengan Victor Lindelof yang baru pulih dari cedera.

Luke Shaw dan Donny van de Beek, yang absen dalam pertandingan melawan Arsenal, tidak terlihat dalam sesi latihan terbaru. Casemiro terlibat dalam sesi latihan dan berharap mendapatkan kesempatan mengisi starting line-up untuk pertama kalinya dengan seragam United. 

Zidane Iqbal dan Alejandro Garnacho bergabung bersama tim utama dalam latihan ini. Pemain muda lain yang ikut dalam latihan bersama senior mereka adalah Tyler Fredicson, Kobbie Mainoo, dan Charlie McNeil. Mereka semua masuk ke dalam daftar tim B yang diajukan oleh MU ke UEFA.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement