Jumat 09 Sep 2022 16:33 WIB

Karl Darlow Cedera, Newcastle Dilaporkan Gaet Mantan Kiper Liverpool Ini

Newcastle sedang berusaha merekrut mantan kiper Liverpool, Loris Karius.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Mantan kiper Liverpool, Loris Karius.
Foto: EPA/Peter Powell
Mantan kiper Liverpool, Loris Karius.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United dilaporkan sedang berusaha merekrut mantan kiper Liverpool, Loris Karius. Langkah itu dilakukan setelah kiper utama Karl Darlow mengalami cedera saat latihan.

Kabar ini juga datang tak lama setelah kiper nomor dua Martin Dubravka dipinjamkan ke Manchester United. Newcastle bisa merekrut Karius meski bursa transfer sudah ditutup karena kontraknya dengan Liverpool habis musim panas tahun ini. Sehingga Karius tersedia secara bebas transfer. Dia belum pernah dimainkan lagi oleh the Reds setelah kedatangan Alisson pada 2018.

Baca Juga

Karius menghabiskan dua tahun sebagai pemain pinjaman di Besiktas dan Union Berlin. Dikutip dari Skysports, Jumat (9/9/2022), pemain berusia 29 tahun itu telah berada di Newcastle untuk menjalani tes medis dan siap menandatangani kontrak jangka pendek di St James' Park.

Paling tidak, Karius bisa menjadi pelapis Darlow sampai Januari tahun depan ketika kontrak Dubravka bersama Man United berakhir. Meskipun ia dikabarkan akan menandatangani kontrak sampai akhir Juni tahun depan. Hasil pemeriksaan menyatakan kalau Darlow mengalami cedera ligamen pada engkelnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement