Selasa 13 Sep 2022 22:40 WIB

Ini Data dan Fakta Jelang Pertandingan Viktoria Plzen vs Inter Milan

Inter Milan menyambangi markas Viktoria Plazen pada matchday kedua Grup C

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
logo liga champions
Foto: aa.com.tr
logo liga champions

REPUBLIKA.CO.ID, PLZEN -- Pada akhir pekan lalu, Inter Milan mengalahkan Torino 1-0 dalam lanjutan Liga Serie A Italia musim 2022/23. Sebuah kemenangan penting.

Keadaan demikian memberi sedikit kelegaan di kamar ganti Nerazzurri. Maklum, sebelumnya anak asuh Simone Inzaghi dalam sorotan. Itu karena renteran hasil buruk yang diraih Lautaro Martinez dan rekan-rekan.

Sejenak melepaskan ketegangan di ranah domestik. Inter siap mengalihkan fokus ke Eropa. Awak La Beneamata menyambangi markas Viktoria Plazen pada matchday kedua Grup C Liga Champions.

Duel tersebut berlangsung di Doosan Arena, Plzen, Rabu (14/9) dini hari WIB. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sederet data dan fakta jelang pertandingan ini.

Viktoria Plzen mengoleksi 11 kemenangan dalam 14 partai terakhir di berbagai kompetisi. Sisanya, juara Republik Ceko ini merasakan satu kekalahan, dan dua duel lainnya berkesudahan imbang.

Viktoria Plazen selalu menang dalam lima partai kandang terakhirnya di berbagai ajang. 

Plzen selalu menang di tiga partai kandang terakhirnya di pentas Liga Champions.

Inter Milan hanya mengoleksi lima kemenangan dalam 16 laga terakhir di pentas Liga Champions. Sisanya, Nerazzurri tumbang di tujuh pertandingan. Empat duel berkesudahan imbang.

Inter hanya dua kali merasakan kekalahan dalam delapan laga tandang terakhir pada ajang Liga Champions.

Inter Milan mengincar kemenangan kandang secara beruntun, pertama kalinya, sejak 2011.

Inter Milan merasakan tiga kekalahan dalam lima partai terakhir di berbagai kompetisi.

Inter Milan belum pernah kalah dalam dua pertandingan pertama Liga Champions sejak era Roberto Mancini pada musim 2006/07 lalu. Mampukah rekor ini dipertahankan? Itu tergantung dari penampilan mereka besok di Doosan Arena.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement