Rabu 14 Sep 2022 17:56 WIB

Jaga Momentum, Bali United Bertekad Menang Lawan Persis Solo

Bali United masih menempati urutan kedua klasemen sementara dengan 21 poin.

Rep: C 02/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih klub sepak bola Bali United Stefano Cugura.
Foto: ANTARA/Nyoman Budhiana
Pelatih klub sepak bola Bali United Stefano Cugura.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Bali United akan melawan Persis Solo dalam pekan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Kamis (15/9/2022) malam. Pertandingan tersebut akan menjadi ujian konsistensi Bali United dalam menjaga momentum.

Bali United mengamankan skor gemilang di beberapa pertandingan sebelumnya. Bali United menang telak melawan Dewa United 6-0 dan Persik Kediri 4-0.

Baca Juga

Bali United masih menempati urutan kedua klasemen sementara dengan 21 poin. Hasil tersebut membuntuti Mandura United di peringkat pertama terpaut satu poin.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugura mengatakan, hanya mempunyai sedikit waktu persiapan sebelum melawan Laskar Sambernyawa. Oleh karena itu, pihaknya fokus pada pemulihan pemain yang ada.

Selain itu, untuk menjaga momentum tim yang dalam kondisi gemilang, Stefano mengaku tetap mewaspadai Persis Solo. Pasalnya, ada beberapa pemain Persis Solo yang membahayakan.

"Beberapa pemain (Persis Solo) kami juga tahu seberapa bagus mereka. Namun yang paling penting, saya fokus pada tim sendiri," kata Stefano saat jumpa pers, Rabu (14/9/2022).

Stefano bertekad mengamankan laga tandang tersebut dengan hasil positif berkaca dari beberapa hasil evaluasi pertandingan yang telah dilewati tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement