Kamis 15 Sep 2022 04:50 WIB

Madrid, PSG, dan Napoli Petik Angka Sempurna

Madrid, PSG, dan Napoli sama-sama meraih kemenangan besar atas lawannya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mbappe, Messi dan Neymar merayakan gol PSG ke gawang Maccabi, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA
Mbappe, Messi dan Neymar merayakan gol PSG ke gawang Maccabi, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid melanjutkan tren positif usai mengalahkan RB Leipzig dengan skor identik 2-0 pada lanjutan pekan kedua Grup F Liga Champions 2022/2023 di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (15/9) dini hari WIB tadi.

Laju juara bertahan Real Madrid sejauh ini tak terbendung. Kemenangan dari tamunya Leipzig memperkokoh posisi El Real di peringkat satu Grup F mengoleksi nilai enam dari dua kemenangan.

Kedua gol Los Merengues pada laga kali ini dicetak pada interval kedua melalui dua gelandang tengah Federico Valverde menit ke-80, serta Marco Asensio menit ke-90+1.

Sebanding dengan Madrid, raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) sukses menjaga marwah setelah melibas klub asal Israel Maccabi Haifa 3-1 di Sammy Ofer Stadium, Haifa.

Ketiga bintang PSG Lionel Messi, Kylian Mbappe, pun Neymar Jr bergantian mencatat namanya di papan skor untuk membawa Les Rouge et Bleu membawa pulang angka penuh.

Sementara PSG menduduki kursi pertama meraup nilai enam sama dengan milik Benfica di pos kedua yang di partai lain menang atas Juventus.

Di sisi lain, tim Italia Napoli memastikan sebagai pesaing berat di Grup A usai mencukur Glasgow Rangers tiga gol tanpa balas lewat Matteo Politano, Giacomo Raspadori, serta Tanguy Ndombele.

Capaian tiga angka ini membawa i Partenopei menduduki tempat pertama dengan nilai enam unggul tiga poin di atas Liverpool yang menempati papan kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement