Jumat 16 Sep 2022 10:56 WIB

Belotti Menikmati Kebisingan Teriakan Suporter AS Roma

Belotti menyumbang satu gol untuk melengkapi kemenangan besar tuan rumah AS Roma.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Didi Purwadi
Andrea Belotti
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI
Andrea Belotti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andrea Belotti bergembira setelah mencetak gol pertamanya dengan seragam AS Roma. Ia membantu pasukan Serigala Ibu Kota mengunci kemenangan 3-0 atas HJK Helsinki di laga kedua Grup C Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, pada Jumat (16/9/2022) dini hari WIB.

Belotti menyumbang satu gol untuk melengkapi kemenangan besar tuan rumah. Dua gol lainnya dipersembahkan oleh Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini.

"Sungguh perasaan yang luar biasa bisa mencetak gol di bawah Curva Sud, merasakan kebisingan, sungguh ajaib mendengar mereka meneriakkan nama saya," kata Belotti kepada DAZN dan Sky Sport Italia, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (16/9/2022).

Pemain internasional Italia berusia 28 tahun itu mengaku senang dengan gol dan penampilan yang ia tunjukkan dalam pertandingan tersebut. Terlebih, ini adalah kemenangan pertama Roma di Liga Europa setelah sebelumnya kalah tipis 2-1 dari tuan rumah Ludogorets pada laga perdana. 

"Ini harus menjadi motivasi untuk terus menjadi lebih kuat dan berbuat lebih baik. Ketika Anda memiliki rekan setim seperti Pellegrini, Zaniolo dan Dybala, semuanya menjadi lebih mudah bagi seorang striker. Mereka memiliki begitu banyak kualitas teknis pada bola dan membuktikan itu di setiap pertandingan," kata Belotti. 

"Saya di sini siap membantu pelatih dan rekan satu tim saya,'' katanya. ''Kami memiliki pelatih luar biasa yang memilih berdasarkan performa dan kualitas kami. Saya tahu bahwa saya harus membuktikan diri setiap hari.''

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement