Ahad 18 Sep 2022 23:51 WIB

Barcelona Dikaitkan dengan Jorginho

Kontrak Jorginho di Chelsea akan habis tahun depan.

Gelandang Chelsea Jorginho
Foto: AP Photo/Jon Super
Gelandang Chelsea Jorginho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dilaporkan belum puas telah berinvestasi besar-besaran pada musim panas ini untuk mengubah skuad mereka. Manajemen Blaugrana dilaporkan masih ingin melanjutkan revolusi mereka pada musim panas mendatang.

Laporan yang keluar dari Inggris telah menghubungkan klub dengan kepindahan gelandang Chelsea asal Italia, Jorginho. Pemenang Liga Champions akan habis kontraknya musim panas mendatang dan Sport menerima laporan The Sun, mengatakan raksasa Katalunya itu akan tertarik untuk kembali menjalin kontak dengan Chelsea. Dalam hal ini mendatangkan Jorginho pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Mateu Alemany telah menunjukkan keinginan untuk transfer gratis musim panas ini, mengamankan Andreas Christensen dan Franck Kessie musim panas ini. Ada peluang untuk mengulanginya dengan Jorginho.

Fakta bahwa Sergio Busquets bertambah tua juga menjadi topik perdebatan di Camp Nou. Frenkie de Jong belum menunjukkan bahwa dia mampu mengisi peran Busquets. Ada kemungkinan Alemany melihat Jorginho sebagai opsi untuk melakukannya. Busquets juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke MLS musim panas mendatang, seperti dikutip dari Football Espana, Ahad (28/9/2022).

Mengingat kontrak Jorginho berakhir musim panas mendatang, rumor ini bisa jadi menguntungkan buat agen sang pemain. Jika Chelsea berminat memperpanjang kontrak pemain 30 tahun ini, agennya bisa menjadikan tawaran Barcelona untuk negosiasi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement