Kamis 06 Oct 2022 00:50 WIB

Antonio Conte Sesalkan Lini Depan Tottenham Tumpul

Tottenham seharusnya bisa lebih tajam ketika memiliki peluang di kotak penalti lawan.

Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte
Foto: AP/Frank Augstein
Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menyesalkan lini depan timnya tumpul ketika imbang 0-0 pada pertandingan Liga Champions menghadapi Eintracht Frankfurt di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Conte menyatakan, timnya telah bermain dengan sikap hebat, tetapi seharusnya bisa lebih tajam lagi ketika memiliki peluang di kotak penalti lawan.

"Pertandingan yang bagus. Kami memainkan pertandingan dengan intensitas yang luar bisa, kami tidak membiarkan mereka memainkan gaya mereka dan kami menekan di berbagai area lapangan," kata Conte seperti dikutip laman Sky Sports, Rabu.

Baca Juga

"Saat bersamaan kami harus lebih tajam karena kami banyak membuat peluang mencetak gol dan akhirnya kami berbicara soal imbang. Ini hasil imbang yang bagus karena tidak mudah bermain tandang dalam atmosfer seperti ini yang bising di sekitar kami, tapi saya pikir pemain mengatasi situasi ini dengan sangat baik," sambung Conte.

Pelatih asal Italia itu menambahkan The Lilywhites memainkan pertandingan yang bagus tapi dia timnya tidak mampu mencetak gol sehingga terpakas imbang. Conte mengatakan yang terpenting bagi timnya adalah membuat peluang dan mencetak gol untuk menang sehingga mereka perlu lebih tajam dalam memanfaatkan setiap peluang.

"Kita akan lihat. Dalam satu pekan ke depan kami menghadapi pertandingan lain melawan mereka," kata Conte.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement