Rabu 12 Oct 2022 01:55 WIB

Tak Ada Nama Messi, Ini Susunan Pemain PSG Vs Benfica

PSG akan menjamu Benfica dipertandingan keempat fase Grup H Liga Champions.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan
Laga PSG vs Benfica memperebutkan tiket 16 besar Liga Champions.
Foto: DOK REPUBLIKA
Laga PSG vs Benfica memperebutkan tiket 16 besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) tampa Lionel Messi saat menjamu Benfica dalam pertandingan Grup H Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Rabu (12/10) dini hari WIB. Messi mengalami cedera sehingga posisinya digantikan oleh Pablo Sarabia untuk menemani Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan.

Adapun Marco Verratti akan memimpin lini tengan PSG dan Sergio Ramos menjadi pemimpin di lini belakang. Ramos akan bahu membahu menjaga pertahanan tim bersama Marquinhos.

Baca Juga

Sementara Benfica memasang Joao Mario dan Goncalo Ramos sebagai penyerang. Nicolas Otamendi akan menjadi pemimpin di lini belakang Benfica untuk menghadapi penyerang-penyerang kelas wahid tuan rumah.

Di kandang Benfica, kedua tim bermain imbang 1-1 berkat gol bunuh diri Danilo Pereira dan Lionel Messi. Benfica mungkin bisa sedikit tenang karena ketidakhadiran Messi di lapangan. Pasalnya, pemain asal Argentina itu dapat menciptakan perbedaan ketika bermain. Berikut susunan pemain PSG Vs Benfica:

PSG:

Gianluigi Donnaruma, Archaf Hakimi, Sergio Ramos, Marquinhos, Danilo Pereira, Juan Bernat, Vitinha, Marco Verratti, Neymar, Pablo Sarabia, Kylian Mbappe

Benfica:

Odysseas Vlachodimos, Alexander Bah, Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alex Grimaldo, Florentino Luis, Enzo Fernandez, Joao Mario, Rafa Silva, Fredrik Aursnes, Goncalo Ramos

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement