Rabu 12 Oct 2022 21:14 WIB

Ini Prediksi Starting XI Barcelona vs Inter Milan

Saat ini Barcelona tertinggal tiga poin dari Inter Milan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Barcelona vs Celta Vigo, misi Barcelona bertahan di puncak klasemen La Liga Spanyol.
Foto: DOK REPUBLIKA
Barcelona vs Celta Vigo, misi Barcelona bertahan di puncak klasemen La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona akan menghadapi Inter Milan di Camp Nou, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB, dalam salah satu pertandingan paling penting bagi mereka sejauh musim ini, pasalnya kualifikasi untuk babak sistem gugur dipertaruhkan.

Menyusul kemenangan Inter pekan lalu di Giuseppe Meazza, Barcelona tertinggal tiga poin dari tim Italia itu dan apapun kecuali kemenangan hampir pasti akan mengakhiri harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Melansir dari Football Espana, Andreas Christensen, yang cedera dan digantikan oleh Gerard Pique akan menjadi satu-satunya perubahan dari leg pertama. Namun mereka mengharapkan Raphinha untuk memulai dari sisi kanan favoritnya, memindahkan Ousmane Dembele ke kiri.

Selain Christensen, Xavi Hernandez kehilangan Hector Bellerin, Ronald Araujo, Jules Kounde dan Memphis Depay, meskipun Franck Kessie membuat kejutan kembali ke skuad.

Mundo Deportivo percaya bahwa Alejandro Balde akan memulai sebagai pengganti Pique, memindahkan Marcos Alonso ke peran defensif sentral yang tidak biasa ia mainkan melawan Celta Vigo. Mereka juga memprediksi peran awal untuk Ansu Fati bukan Raphinha.

Sementara itu, Inter diperkirakan akan menerapkan sistem yang sama seperti yang mereka lakukan di leg pertama. Romelu Lukaku menghadapi pertempuran agar fit di bangku cadangan, sementara Joaquin Correa dan Marcelo Brozovic akan absen.

Roberto Gagliardini kemungkinan menjadi satu-satunya perubahan, masuk menggantikan Correa yang cedera dan mendorong Henrikh Mkhitaryan lebih jauh ke depan.

Prediksi Starting XI kedua tim:

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Eric Garcia, Marcos Alonso, Balde; De Jong, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Ansu Fati.

Inter Milan: Onana; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Dimarco, Gagliardini, Calhanoglu, Barella, Darmian; Mkhitaryan, Lautaro

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement