Senin 17 Oct 2022 12:15 WIB

Luis Milla Siapkan Program Khusus untuk Pemain Persib Bandung

Program latihan secara daring pemain Persib akan diberlakukan selama satu pekan.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Luis Milla mengatakan, dirinya telah menyiapkan program khusus untuk para pemainnya ketika skuad kembali berlatih bersama setelah menjalani masa libur. Persib menambah waktu libur selama sepekan, setelah sebelumnya pemain mendapat waktu istirahat selama tiga hari pada akhir pekan lalu.

"Libur hingga tanggal 23 Oktober. Tanggal 24 hingga 30 Oktober ada program khusus buat pemain," ujar Milla seperti dilansir situs resmi klub, Senin (17/10/2022).

Baca Juga

Belum ada kabar resmi soal kembali bergulirnya Liga 1 Indonesia, membuat Luis Milla menambah waktu libur untuk anak asuhnya dan tim akan melanjutkan latihan secara daring.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, program latihan secara daring itu akan diberlakukan selama satu pekan sebelum tim kembali berkumpul dan melakukan latihan bersama. Program latihan secara daring ini akan dipantau oleh tim pelatih dan pemain harus memberikan laporan program latihan yang sudah dijalani sesuai instruksi.

Selanjutnya, Persib dijadwalkan akan kembali berlatih bersama pada akhir bulan ini setelah sebelumnya kompetisi Liga 1 Indonesia terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan.

Sebelum terhentinya kompetisi, Persib dalam performa cukup baik di bawah asuhan pelatih Luis Milla dengan mencatatkan kemenangan atas Rans Nusantara FC, Arema FC, serta Barito Putera.

Sehari setelah Tragedi Kanjuruhan (1/10/2022), Persib seharusnya melakoni pertandingan besar menghadapi Persija Jakarta, namun laga tersebut akhirnya mengalami penundaan.

Saat ini Persib berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 16 poin dari total 10 pertandingan dengan rincian lima kemenangan, satu hasil imbang, serta menelan empat kekalahan.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement