Senin 17 Oct 2022 22:28 WIB

Juventus Terancam Kehilangan Gleison Bremer Selama Tiga Pekan

Gleison Bremer dilaporkan mengalami gangguan hamstring saat memperkuat Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Bek Juventus Gleison Bremer.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Bek Juventus Gleison Bremer.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek tengah Gleison Bremer dilaporkan telah tiba untuk menjalani serangkaian tes medis bersama Juventus menyusul cedera hamstring yang diderita dalam kemenangan i Bianconeri atas Torino akhir pekan kemarin. Sebagaimana diberitakan Calciomercato, dikutip Football Italia, Senin (17/10/2022), Bremer akan menjalani tes kunci untuk menentukan keseriusan cederanya, dan tim pelatih Nyonya Tua khawatir sang pemain dapat absen sekitar dua hingga tiga pekan ke depan.

Bek tengah asal Brasil itu kemungkinan bakal absen dari skuad Bianconeri pada laga melawan Empoli dan Lecce dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Ia juga akan jadi penonton dalam duel penentu Liga Champions versus Benfica serta Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Indikasi awal menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun ini mengalami cedera otot. Bremer tidak ingin terburu-buru kembali ke lapangan jika itu berisiko, mengingat pagelaran Piala Dunia 2022 akan segera dihelat dalam waktu sebulan ke depan.

Cedera mulai membebat beberapa pemain Serie A Italia menjelang hajatan Piala Dunia 2022 Qatar bulan depan. Banyak klub dan pendukung memilih menyalahkan jadwal yang sangat padat.

Bremer baru bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu sebagai pengganti Matthijs de Ligt yang hengkang ke Bayern Muenchen. Bremer diikat dengan harga 41 juta euro dari tim rival sekota Torino.

Kemenangan tipis 1-0 atas Torino melalui gol Dusan Vlahovic tak mengubah posisi Juventus yang tertahan di peringkat delapan klasemen Liga Italia dengan koleksi 16 poin. Nyonya Tua tertinggal 10 poin dari Napoli sebagai pemimpin papan klasemen Liga Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement