Senin 17 Oct 2022 23:14 WIB

Tersisih dari Atletico, Rodrigo De Paul Jadi Incaran Juventus dan AC Milan

Rodrigo De Paul sebelumnya bermain di Serie A memperkuat Udinese.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Gelandang Atletico Madrid Rodrigo de Paul (kiri).
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Gelandang Atletico Madrid Rodrigo de Paul (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kiprah Rodrigo de Paul bersama Atletico Madrid tak berjalan mudah. Sejauh ini, sang pemain gagal memberikan kontribusi terbaik untuk Los Colchoneros.

Beberapa kabar menyebut gelandang asal Argentina kemungkinan bakal kembali ke kompetisi sepak bola Italia dengan dua raksasa Negeri Pasta, Juventus dan AC Milan bersiap melayangkan tawaran.

Baca Juga

De Paul baru satu tahun bergabung dengan klub ibu kota Spanyol tersebut. Namun, pesepak bola 28 tahun ini terlihat tidak nyaman bermain dalam sistem pelatih Diego Simeone.

Kini De Paul menjadi pusat kontroversi bagi para pendukung Atletico dalam beberapa pekan terakhir. Itu setelah mencuatnya foto sang pemain yang sedang berada di acara musik di Miami, Amerika Serikat, ketika diberikan liburan oleh klub karena alasan keluarga.

Sebagaimana diberitakan Marca, dikutip Football Italia, Senin (17/10/2022), De Paul disebut tidak masuk dalam rencana Diego Simeone dan ia bisa keluar dari Estadio Wanda Metropolitano.

Bahkan, De Paul bisa mengakhiri kerja samanya dengan Los Colchoneros lebih cepat yakni pada Januari 2023. Ia terikat kontrak lima tahun dengan klub dan memiliki nilai pasar sekitar 35 juta euro.

Dua klub Italia diklaim berencana melayangkan tawaran untuk mendaratkan rekan senegara Lionel Messi itu. Juventus telah banyak dikaitkan dengan eks playmaker Udinese sebelum sang pemain resmi merapat ke Atletico. Pun dengan Milan yang terus mengawasi situasi De Paul untuk memanfaatkan peluang besar mendatangkan sang pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement