Selasa 25 Oct 2022 04:50 WIB

Striker Persib Ciro Alves Habiskan Jeda Kompetisi di Bandung

Ciro Aves mengaku lebih nyaman berada di Bandung untuk berlatih sendiri.

Striker Persib Ciro Alves.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Striker Persib Ciro Alves.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Persib Bandung Ciro Alves memilih tetap berada di Bandung setelah Tragedi Kanjuruhan, awal Oktober lalu, YANG membuat kompetisi disetop sementara hingga sekarang. Di Bandung, Ciro menjalani latihan individu.

"Saya di rumah setiap hari, merawat tubuh untuk siap menjalankan program latihan individu dari tim pelatih," kata pemain asal Brasil tersebut, melalui laman resmi klub, Senin (24/10/2022).

Baca Juga

Eks pemain Persikabo 1973 itu mengaku lebih nyaman tinggal di rumah untuk menjaga kebugaran. Sejauh ini, ia tidak memanfaatkan waktu santainya untuk berkeliling atau melepaskan penat.

"Saya suka kota ini dan juga suka tinggal di rumah. Saya melakukan latihan ringan di sini," kata pemilik nama lengkap Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva itu.

Bahkan, Ciro juga tidak ikut bersama istri dan anaknya yang pergi ke Bali, melainkan tetap berada di rumah agar fokus menjalani program latihan individu.

"Hanya di rumah dan latihan. Istri dan anak saya pergi ke Bali untuk menginap satu minggu. Saya lebih suka tinggal di rumah latihan dan istirahat," kata pemain berusia 33 tahun itu.

Imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menelan 135 korban jiwa, Liga 1 2022/2023 disetop sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

Pasca-tragedi Kanjuruhan, stakeholder sepak bola Indonesia telah melakukan diskusi dengan perwakilan FIFA dan AFC, serta beberapa kementerian terkait di Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Dalam pertemuan tersebut, diperoleh tahapan-tahapan yang telah dibuat perihal bergulirnya kembali Liga 1 2022-2023 yang diwacanakan akhir bulan November 2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement