Selasa 25 Oct 2022 06:24 WIB

Kapten Timnas Voli Indonesia: Kolaborasi dan Inovasi Dukung Pengembangan Olahraga Voli

FIXCH memiliki kesamaan visi dan misi untuk memajukan olahraga voli di Indonesia.

Kapten Timnas Voli Indonesia Nizar Julfikar juga turut bergabung di dalam #teamFIXCH.
Foto: Istimewa
Kapten Timnas Voli Indonesia Nizar Julfikar juga turut bergabung di dalam #teamFIXCH.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- FIXCH, brand sepatu voli internasional mengumumkan, bahwa produk artikel sepatunya telah tersedia di distributor resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.  Dalam debut pertamanya, FIXCH berhasil mencuri perhatian setelah resmi mengumumkan Shella Bernadetha sebagai Brand Ambassador pertamanya. 

Chief Executive Officer PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono menyampaikan, antusiasme para pecinta voli sangat tinggi terhadap kehadiran FIXCH. Setelah Shella Bernadetha, kini Kapten Timnas Voli Indonesia Nizar Julfikar juga turut bergabung di dalam #teamFIXCH.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi antusiasme ini ditambah dengan semangat baru yang dibawa oleh Nizar. Latar belakang yang diusung oleh Nizar akan membuat olahraga voli di tanah air ini semakin membumi,” ucap Leonardus dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id, Selasa (25/10/2022).

Kapten Timnas Voli Indonesia, Nizar Julfikar dalam kesempatan terpisah juga menyampaikan, bahwa dirinya memutuskan bergabung bersama dengan #teamFIXCH karena memiliki kesamaan visi dan misi untuk memajukan olahraga voli di Indonesia. Selama ini, kata dia, belum pernah ada kolaborasi antara brand dan profesional atlet yang bersama-sama terjun langsung untuk memberikan inovasi serta pengembangan di dalam olahraga voli.

"Komitmen ini bagus untuk disebarkan ke seluruh pegiat voli Tanah Air agar bisa membawa olahraga ini ke kancah yang lebih besar lagi.” ujar Nizar. 

Pemain muda berusia 28 tahun ini dipercaya menjadi kapten timnas voli Indonesia karena cukup piawai dalam mengatur pola dan tempo permainan. “Dari segi leadership, kami melihat potensi Nizar sanggup mendorong kesamaan visi bermain di dalam tim. Hal ini diperlukan untuk membangun tim yang solid dan kuat utamanya dalam kiprah membawa nama harum bangsa Indonesia.” tambah Leonardus.

Bersamaan dengan pengumuman Nizar sebagai Brand Ambassador, FIXCH juga turut memperkenalkan unggulan baru di season Autumn-Winter 2022 kali ini dengan artikel produk Blitzkrieg. Sebagai flagship baru, Blitzkrieg hadir dengan membawa siluet yang sangat berbeda dari merk lain. Inovasi ini dilakukan dengan tujuan untuk menggabungkan konsep olahraga dan lifestyle sebagai strategi FIXCH untuk membumikan olahraga voli bagi seluruh kalangan.  

Blitzkrieg ditunjang dengan material upper yang didominasi kniting aspect agar lebih fit dengan bentuk kaki sehingga dapat menambah kenyamanan ketika digunakan. Selain itu, faktor lain yang menjadi unggulan artikel produk ini adalah para penggunanya tetap akan mendapatkan sensasi nyaman serta stabil ketika melakukan lompatan karena didukung oleh lapisan reinforce khusus pada area midsole. 

Setelah melakukan perilisan produk secara massal ke distributor seluruh Indonesia, laman resmi FIXCH juga dapat menjadi rujukan informasi resmi perihal keseluruhan artikel sepatu yang telah dipasarkan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement