Selasa 25 Oct 2022 13:51 WIB

Raptors Balas Heat, Knicks Perpanjang Catatan Tak Pernah Menang Magic

Raptors menang 98-90 atas Heat di FTX Arena.

Fred VanVleet
Foto: EPA-EFE/TANNEN MAURY
Fred VanVleet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Toronto Raptors menuntaskan revans atas Miami Heat dalam laga NBA pekan kedua, Selasa (25/10) ketika dalam gim lain New York Knicks memperpanjang catatan tak pernah menang Orlando Magic sepanjang awal musim ini.

Raptors menang 98-90 atas Heat di FTX Arena yang membalaskan kekalahan 109-112 dari lawan yang sama di tempat yang sama dua hari lalu, demikian situs resmi NBA.

Fred VanVleet mencetak 24 poin dan Pascal Siakam menambahkan 23 poin ketika Raptors bangkit pada kuarter keempat setelah tertinggal sampai selisih 11 poin.

Gary Trent Jr. mencetak 18 poin, termasuk tripoin pencipta jarak keunggulan enam poin pada sisa waktu 22,6 detik, sedangkan Precious Achiuwa menyumbangkan total 22 poin.

Dari tuan rumah, Jimmy Butler mengemas 26 poin, Tyler Herro membuat double-double dengan 22 poin dan 15 rebound, Bam Adebayo 14 poin, dan Duncan Robinson 12 poin.

Hasil ini membuat Raptors dan Heat memiliki rekor identik dua kali menang dan dua kali kalah dalam empat pertandingan pertama musim ini.

Di Madison Square Garden, Knicks memaksa Magic melanjutkan catatan tak pernah menang musim ini setelah menundukkan tamunya ini dengan 115-102.

Julius Randle memperoleh 25 poin dan 12 rebound, Jalen Brunson menambahkan 21 poin, RJ Barrett mencetak 20 poin, dan Mitchell Robinson 14 poin.

Paolo Banchero mencetak 21 poin untuk Magic yang  membuatnya menjadi pemain ketiga yang memasuki NBA sebagai pilihan pertama draft yang mencetak 20 poin atau lebih dari empat gim perdana.

Bol Bol membukukan 19 poin dan Wendell Carter Jr mencatat double-double dengan 17 poin dan 11 rebound, tapi Magic masih harus terus menunggu untuk mencapai kemenangan pertamanya musim ini.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement