Kamis 27 Oct 2022 07:40 WIB

Ten Hag Konfirmasi Kembalinya Ronaldo ke Skuad MU

Ronaldo dihukum oleh Ten Hag karena menolak masuk sebagai pemain pengganti.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi
Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Jon Super
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Erik ten Hag mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali ke skuad Manchester United jelang pertandingan Liga Europa melawan Sheriff Tiraspol. Ronaldo sudah ikut latihan untuk pertama kalinya sejak dikeluarkan dari skuad dalam pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Pemain berusia 37 tahun itu dihukum oleh Ten Hag karena menolak masuk sebagai pemain pengganti saat MU mengalahkan Tottenham 2-0 pekan lalu. Ronaldo juga kemudian meninggalkan lapangan lebih awal, padahal pertandingan saat itu belum selesai.

Sejak saat itu Ronaldo dan Ten Hag terlibat pembicaraan intens. Pelatih asal Belanda itu pun menyebut bahwa Ronaldo akan tersedia saat timnya menghadapi Sheriff pada Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. Hadirnya Ronaldo tentu menambah opsi penyerang bagi United, setelah Martial kembali mengalami cedera.

''Ya, Cristiano akan berada di skuad. Saya pikir kami mengatakan segalanya dan menjawab semua pertanyaan. Dia dikeluarkan untuk satu pertandingan dan sekarang dia kembali ke skuad seperti biasa. Ini sudah selesai. Dia kembali. Mari fokus pada pertandingan,'' kata Ten Hag, dikutip dari Skysports, Kamis (27/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement