Selasa 01 Nov 2022 08:28 WIB

Manajemen Pastikan Masa Depan Arema FC tak Bermasalah Ditinggal Gilang Juragan99

Gilang Widya Pramana memutuskan mundur dari Arema FC akhir pekan lalu.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah
Gilang Widya Pramana mundur dari jabatan sebagai Presiden Arema FC.
Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Gilang Widya Pramana mundur dari jabatan sebagai Presiden Arema FC.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG --  Manajemen Arema FC menegaskan tidak ada masalah terkait masa depan pemain tim Singo Edan. Pertanyaan ini mencuat setelah tim ditinggalkan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto mengatakan, yang harus dilakukan oleh pemain saat ini lebih pada memulihkan mental kembali ke lapangan. Salah satu caranya dengan mengikuti program latihan yang diberikan oleh tim pelatih. 

Baca Juga

Sebelumnya, pemain Arema FC memang mendapatkan pendampingan dari psikolog untuk memulihkan mental mereka usai tragedi Kanjuruhan. "Kita tahu itu tidak mudah dan harus dilakukan bertahap melalui program latihan yang sudah disusun oleh tim pelatih," kata Tatang.

Tatang juga menegaskan, tidak ada masalah berkaitan hak pemain yang kini terikat kontrak di Arema FC.  Hal-hal yang berkaitan dengan hak pemain  itu sudah menjadi tanggung jawab manajemen.

Selanjutnya, Arema FC akan membentuk semacam task force yang beranggotakan kalangan profesional. Hal ini bertujuan untuk memberikan rekomendasi revitalisasi struktur di Arema FC juga dalam pengelolaan klubnya. Dengan demikian, Arema FC bisa lebih profesional ke depannya.

Presiden Arema FC yang juga Bos Juragan99, Gilang Widya Pramana, mengumumkan pengunduran dirinya dari klub Arema FC, Sabtu (29/10/2022). Keputusan mundur itu diambil akibat peristiwa Tragedi Kanjuruhan yang menelan 135 korban jiwa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement