Selasa 01 Nov 2022 18:37 WIB

Manchester City Incar Kylian Mbappe untuk Duetkan dengan Erling Haaland

Mbappe telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di PSG.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).
Foto: AP/Thibault Camus
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City dikabarkan akan merekrut bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Berbicara kepada GiveMeSport, jurnalis transfer Dean Jones mengeklaim pelatih Manchester City Pep Guardiola ingin memasangkan Erling Haaland dengan superstar PSG Kylian Mbappe.

“Manchester City telah menunjukkan minat mengontrak pemain terbaik dunia. Jadi tidak diragukan lagi apakah ada kesepakatan yang harus dilakukan. Saya yakin gagasan memiliki Mbappe dan Erling Haaland akan menjadi ide yang bagus. Prospek yang sangat menarik untuk Pep Guardiola juga," ujar Jones dikutip Sportskeeda, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga

Mbappe, yang menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di Parc des Princes awal musim panas ini, telah membuka musim yang sedang berlangsung dalam performa eksplosif. Ia mencetak 17 gol dan memberikan empat assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi untuk juara Ligue 1 Prancis itu.

Haaland, di sisi lain, telah menetap di Stadion Etihad dalam waktu singkat. Ia telah mencetak 22 gol dan memberikan tiga assist dalam 16 pertandingan untuk the Citizens sejak tiba dari Borussia Dortmund dengan biaya awal sebesar 51 juta poundsterling pada Juni tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement