Rabu 02 Nov 2022 02:46 WIB

Susunan Pemain Liverpool Vs Napoli: Perebutan Peringkat Pertama Grup A Liga Champions

Napoli dan Liverpool sudah dipastikan lolos fase berikutnya Liga Champions

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Liverpool vs Napoli, penentuan juara Grup A Liga Champions.
Foto: DOK REPUBLIKA
Liverpool vs Napoli, penentuan juara Grup A Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool akan menjamu tim pemuncak klasemen Napoli pada lanjutan matchday keenam Grup A Liga Champions 2022/2023 di Stadion Anfield, Rabu (2/11) dini hari WIB.

Kedua tim sejatinya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Napoli kokoh di puncak klasemen dengan perolehan angka 15 dari lima kemenangan. Sedangkan the Anfield Gank, Liverpool menyusul di kursi kedua mengemas angka 12 dari empat kemenangan dan sekali kekalahan.

Sebelumnya Manajer Napoli Luciano Spalletti menegaskan timnya tidak akan tertipu tentang kekalahan Liverpool dari Leeds United. Tim Italia tersebut kini sedang melaju kencang di Serie A dan juga pada babak grup Liga Champions.

Namun mereka ingin mengamankan kemenangan atas Liverpool untuk meraih posisi teratas di grup mereka dan menghindari hasil imbang di babak 16 yang lebih sulit.“Liverpool adalah tim yang bagus dan mereka juga dalam kondisi yang bagus,” kata Spaletti kepada wartawan menjelang pertandingan, merujuk kekalahan 2-1 di Liga Inggris dari Leeds pada akhir pekan.

Berikut susunan pemain Liverpool Vs Napoli :

Liverpool : 4-3-3

Pemain : Alisson; Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Van Dijk, Tsimikas; James Milner; Fabinho, Thiago Alcantara; M. Salah, R. Firmino, C. Jones

Napoli : 4-3-3

Pemain : Alex Meret; M.Olivera, M. Kim, Ostigard, Di Lorenzo; Anguissa, Lobotka, Ndombele; Kvaratskhelia, Osimhen, Politano

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement