Jumat 04 Nov 2022 05:23 WIB

Lewis Hamilton Gabung McIlroy dan Tiger Woods dalam Proyek Media dan Teknologi Olahraga

Proyek ini memotivasi kaum muda dan membangkitkan keinginan bermain golf.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pembalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton.
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Pembalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiger Woods dan Rory McIlroy bermitra beberapa bulan lalu untuk mendirikan perusahaan media dan teknologi olahraga, TMRW Sports. Tujuan dari proyek ini adalah untuk memotivasi kaum muda dan membangkitkan keinginan bermain golf. 

Beberapa bulan kemudian, atlet terkenal lainnya memutuskan untuk bergabung dengan proyek ini. Salah satunya Lewis Hamilton, pembalap F1 yang hebat.  

Baca Juga

Hamilton memiliki minat yang besar pada golf dan ingin menjadi penghubung penting dalam membantu kaum muda. Tiger Woods menyambut Lewis Hamilton melalui Twitter.  

"Saya senang menyambut sekelompok investor yang kuat di bidang olahraga dan hiburan ke @TMRWSports. Dan yang pertama bergabung dengan saya dan @McIlroyRory di tim: F1 hebat @LewisHamilton," Woods memposting di Twitter.

McIlroy dan Woods memiliki tujuan agar beberapa nama penting lainnya bergabung dalam proyek semacam itu.

Nama seperti Hamilton akan sangat penting. Ini akan menjadi kesempatan ideal bagi kaum muda untuk mengenal golf dan membangkitkan kecintaan terhadapnya. Pada periode mendatang, sangat mungkin beberapa nama lagi akan bergabung, namun ini masih asumsi.

Woods dan McIlroy sekali lagi menunjukkan ambisi dan kecintaan pada olahraga yang membawanya ke puncak karier. "Selama beberapa tahun terakhir di luar lapangan, saya fokus membantu memimpin golf ke masa depan digitalnya."

"Sekarang, dengan bergabung dengan Tiger, Mike, dan mitra TMRW Sports lainnya, kami dapat membentuk cara media dan teknologi meningkatkan pengalaman olahraga. Di dunia di mana teknologi memberi kita begitu banyak pilihan untuk menggunakan waktu, kita ingin membuat olahraga lebih mudah diakses oleh sebanyak mungkin orang." kata McIlroy, seperti dikutip golfmonthly, Kamis (3/11/2022).

Proyek semacam ini adalah hal yang hebat untuk semua penggemar golf, tidak hanya untuk yang lebih muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement