Sabtu 05 Nov 2022 22:02 WIB

Liverpool Tertarik Gelandang Las Palmas Alberto Moleiro, Kelleher Disarankan Hengkang

Liverpool akan menyaingi Real Madrid dan Barcelona untuk menggaet Moleiro.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Liverpool Caoimhin Kelleher.
Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Kiper Liverpool Caoimhin Kelleher.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool dikabarkan tertarik dengan gelandang Las Palmas, Alberto Moleiro. Media AS melaporkan, Liverpool akan menyaingi Real Madrid dan Barcelona untuk menggaet Moleiro yang dinilai punya masa depan cerah.

The Reds termasuk di antara klub yang ingin merekrut pemain berusia 19 tahun itu setelah petinggi Anfield dikatakan telah menerima laporan yang sangat bagus tentang Molerio.

Baca Juga

Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Barcelona adalah klub lain yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan si pemain.

Namun, Barca dinilai sebagai favorit, setelah merekrut Pedri dari Las Palmas dua tahun lalu. Sementara itu legenda Liverpool, John Aldridge, memprediksi kiper cadangan Caoimhín Kelleher akan meninggalkan Anfield.

Kelleher berada di musim senior kelimanya di Liverpool dan baru membuat 17 penampilan hingga saat ini. Aldridge menyatakan, sang kiper mungkin perlu pindah untuk mencapai potensi penuhnya karena dia saat ini menjadi kiper nomor dua di belakang Alisson.

“Saya ingin melihatnya di Liverpool selama sisa hidupnya,” kata Aldridge kepada Sunday World, Sabtu (5/11/2022). “Ketika Alisson pergi, dia bisa maju, tetapi bisakah dia menyia-nyiakan enam tahun ke depan?  Ini benar-benar sulit. Saya ingin dia bertahan, tetapi tidak adil baginya untuk hanya bermain di pertandingan Piala FA. Terserah apa yang diinginkan anak itu jika dia benar-benar ingin maju dan pergi, saya yakin Juergen Klopp tidak akan menghalangi jalannya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement