Selasa 08 Nov 2022 15:41 WIB

Antonio Conte Menyindir Sinis Juergen Klopp

Klopp sebelumnya menuduh Tottenham bermain dengan karakter defensif.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur  Antonio Conte (kiri) vs pelatih Liverpool Juergen Klopp.
Foto: DOK REPUBLIKA
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte (kiri) vs pelatih Liverpool Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menyindir sinis pelatih Liverpool Juergen Klopp usai kekalahan 1-2 Tottenham dari Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Dua gol Mohamed Salah mengantarkan the Reds mencatatkan kemenangan pertama tandang di liga musim ini.

Berbicara setelah pertandingan, Conte menyidir secara kasar untuk menanggapi komentar Klopp, Mei 2022 lalu. Ketika itu, Klopp menuduh Tottenham bermain dengan karakter defensif dan tak berani menyerang. Conte pun menanggapinya dengan sinis usai laga akhir pekan lalu.

Baca Juga

"Sebelum saya menjawab pertanyaan (pertama), Juergen senang dengan cara kami bermain malam ini, ya? Penting untuk mengetahui pendapatnya,” ujar Conte dilansir dari Tribalfootball, Selasa (8/11/2022).

Kendati demikian, Conte tetap memberikan pujian kepada Klopp dan menyebutnya sebagai pelatih sagat bagus. Conte juga senang terhadap permainan Tottenham meski kalah. Pada pertemuan Mei lalu yang berakhir imbang 1-1, Klopp mengkritik gaya permainan Tottenham yang dianggap terlalu defensif.

Kekalahan Tottenham membuatnya turun peringkat ke posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris. Spurs terpaut satu poin dari Newcastle United yang naik ke urutan ketiga setelah menang 4-1 atas Southampton.

Sementara, Liverpool mengawali musim ini dengan tak mulus. The Reds kini masih bertengger di posisi kedelapan dengan 19 poin dari 13 pertandingan.

Liverpool terpaut tujuh poin dengan Tottenham di posisi keempat dan 15 poin dengan pemuncak klasemen Arsenal. The Reds menelan empat kekalahan, empat imbang, dan lima kali kemenangan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement