Selasa 08 Nov 2022 20:17 WIB

Jazz Kembali Kalahkan LA Lakers, 139-116

Jazz setidaknya mencetak 130 poin untuk ketiga kalinya dalam 12 pertandingan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Utah Jazz, Lauri Markkanen.
Foto: AP/Charles Rex Arbogast
Pemain Utah Jazz, Lauri Markkanen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Utah Jazz kembali memberi kekalahan pada Los Angeles (LA) Lakers. Dalam lanjutan kompetisi bola basket Amerika Serikat (NBA), Selasa (8/11/2022), Jazz menang dengan skor 139-116. Lauri Markkanen mencetak 23 poin dan Jordan Clarkson menambah 22 poin dalam kemenangan kedua Jazz atas Lakers.

Jazz menetapkan musim tertinggi dalam poin yang dicetak, gol lapangan yang dibuat, dan persentase gol lapangan. Jazz membuat 53 field goal saat menembak 56,4 persen dari lapangan. Jazz membuat 16 lemparan tiga angka dalam perjalanan untuk mencetak setidaknya 130 poin untuk ketiga kalinya dalam 12 pertandingan.

Baca Juga

Tujuh pemain Jazz mencetak angka ganda. “Kami benar-benar memiliki 12 orang yang bisa keluar dan menyebabkan masalah dengan ketidakcocokan atau dengan kemampuan mereka di lapangan,” kata point guard Mike Conley dilansir AP.

Bintang Lakers LeBron James absen bersama dengan Lonnie Walker IV dan Patrick Beverley. Los Angeles hanya punya 11 pemain yang tersedia.

Anthony Davis mencetak angka tertinggi musim ini 29 poin dan Russell Westbrook menambahkan 22 poin dari bangku cadangan saat Los Angeles kalah 2-8.

“Mereka bermain dengan penuh semangat dan kegembiraan di luar sana,” kata pelatih Jazz Will Hardy.  “Bolanya beterbangan dan mereka bahagia satu sama lain.  Semua orang bisa menyentuhnya dan tidak ada yang merasa seperti mereka tidak termasuk dalam permainan.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement