Kamis 10 Nov 2022 14:55 WIB

Pelatih Nottingham Forest Cooper Puji Lingard Saat Kalahkan Spurs 2-0 di Piala Liga

Lingard mencetak gol pertamanya bagi Nottingham Forest.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Nottingham Forest Steve Cooper memberi isyarat kepada para penggemar di akhir pertandingan.
Foto: AP/Rui Vieira
Pelatih Nottingham Forest Steve Cooper memberi isyarat kepada para penggemar di akhir pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Nottingham Forest, Steve Cooper, memuji kinerja luar biasa dari Jesse Lingard setelah timnya menang atas Tottenham di ajang Carabao Cup (Piala Liga). Lingard, mantan pemain Manchester United, itu mengakhiri permainan terbaiknya untuk Forest sejak kepindahannya di musim panas dengan mencetak gol pertamanya bagi klub.

Renan Lodi, melakukan hal yang sama ketika, Tottenham Hotspur dikalahkan Forest 0-2 di City Ground.

Baca Juga

“Saya pikir dia luar biasa. Dia mencetak satu gol dengan kepalanya dan bisa saja mencetak gol lagi dengan kepalanya," kata Cooper tentang Lingard dikutip dari Tribal Football, Kamis (10/11/2022). “Permainan posisinya bagus. Dia mencari dan menemukan ruang dengan sangat baik. Dan, yang lebih penting, dia melakukan apa yang Anda inginkan dari seorang penyerang."

Hal lain yang membuat Cooper senang adalah fakta bahwa timnya bermain bagus dengan bola dan menciptakan peluang. "Ada saat-saat dalam pertandingan di mana kami bermain seperti itu dan menjadi ancaman, tetapi kami belum berhasil mencetak gol, seperti babak pertama melawan Brentford," jelasnya.

Faktor menyenangkan lainnya, lanjut Cooper, beberapa pemain yang sudah lama tidak tampil telah bermain dan fit sepanjang 90 menit di level yang sangat bagus.

“Ini benar-benar malam yang menyenangkan. Tapi, seperti yang telah saya ingatkan kepada para pemain, kami memiliki hari persiapan yang penting besok, diikuti dengan hari lain pada Jumat, sebelum kami bermain lagi pada Sabtu." pungkas Cooper.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement