Jumat 18 Nov 2022 03:35 WIB

Joan Laporta Akui Barca Kalah dari Liverpool untuk Rekrut Luis Diaz

Menurut Laporta, Diaz adalah pemain hebat dan kini menjadi milik Liverpool.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Liverpool Luis Diaz.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Liverpool Luis Diaz.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Luis Diaz bergabung dengan Liverpool dari FC Porto dengan harga sekitar 60 juta euro pada Januari 2022. Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengkonfirmasi bahwa klubnya juga mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Diaz. Namun, kesepakatan Diaz dengan klub raksasa Liga Primer Inggris berjalan dengan baik.

“Pada saat itu, kami baru saja mendarat di klub tetapi Liverpool mengalahkan kami untuk itu. Ada saat ketika kami mempertimbangkan penggabungan, tetapi kami masih memiliki situasi ekonomi yang harus kami selesaikan untuk membalikkan dan mereka mengalahkan kami untuk itu," ujar Laporta dilansir Sportskeeda, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga

Menurut Laporta, Diaz adalah pemain hebat dan kini menjadi milik Liverpool. "Saya tidak akan membicarakan ini lagi tapi ya, saya akui, di masa lalu, ketika dia pergi dari Porto ke Liverpool, kami melakukan percakapan dengan perwakilannya tetapi Liverpool sudah melakukannya," jelasnya.

Diaz telah mencetak 10 gol dan memberikan delapan assist dalam 38 pertandingan di seluruh kompetisi untuk tim asuhan Juergen Klopp. Dia adalah salah satu pemain kunci untuk skuad yang musim lalu berpeluang menorehkan quadruple. Namun, kala itu the Reds hanya bisa memenangkan Piala Carabao dan Piala FA, kalah tipis pada perebutan gelar Liga Primer Inggris dan trofi Liga Champions UEFA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement