Sabtu 19 Nov 2022 16:22 WIB

Olahraga Sambil Berdonasi, Dua Ribu Peserta akan Ramaikan MNC Fun Charity Run 2022 Besok

Donasi dari para peserta akan disalurkan kepada Smile Train Indonesia.

Olahraga lari  (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Olahraga lari (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dua ribu peserta akan mengikuti MNC Fun Charity Run 2022 yang akan digelar besok, Ahad (20/11/2022). Di kegiatan yang bertajuk #SenyumUntukIndonesia itu para peserta akan bersama-sama lari sejauh 5 km sekaligus turut berbagi senyuman melalui donasi. 

Melalui MNC Peduli, donasi yang terkumpul dari sebagian biaya registrasi maupun sukarela akan disalurkan kepada Smile Train Indonesia untuk program operasi gratis bagi pasien bibir sumbing dan kepada Yayasan Kanker Indonesia untuk mendukung para pejuang kanker.

Baca Juga

Peserta yang mengikuti MNC Fun Charity Run dianjurkan mengenakan jersi yang diperoleh saat race pack collection, sopan, dan tidak mengandung unsur SARA. Untuk menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan lari ini, seluruh peserta wajib memasang nomor BIB pada bagian depan Jersey dan mengikuti rute lari yang telah ditentukan.

Setelah kegiatan lari selesai, peserta dapat menikmati keseruan acara yang akan dipandu oleh Sere Kalina dan Anwar BAB serta penampilan musik dari 2nd Chance. Peserta berkesempatan meraih hadiah door prize, antara lain satu unit TV LED, 15 keping logam mulia, 10 sunglasses, lima smart band, 10 earbuds, delapan saldo MotionPay masing-masing Rp330 ribu,-, serta Grand Prize dua unit motor. Pemenang door prize wajib menunjukkan identitas asli sesuai data registrasi dan email konfirmasi peserta saat pengambilan hadiah.

"Untuk menjaga kenyamanan seluruh peserta selama acara berlangsung, peserta diharapkan untuk memperhatikan prosedur CHSE, yaitu Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keselamatan), dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan). Selain itu, bagi peserta yang membawa kendaraan pribadi (mobil/motor), telah disediakan alternatif tempat parkir di sekitar lokasi acara, selain di dalam kawasan MNC Center Kebon Sirih," demikian bunyi keterangan tertulis yang diterima pada Sabtu (19/11/2022).

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement