Selasa 06 Dec 2022 19:54 WIB

Feby Eka Putra Siap Hadapi Rizky Dwi Saat Dewa United Bersua Arema FC

Feby bersama Rizky sempat memperkuat Arema FC pada musim depan.

Pemain timnas Indonesia dan Dewa United, Feby Eka Putra.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Pemain timnas Indonesia dan Dewa United, Feby Eka Putra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap Dewa United Feby Eka Putra menghadapi bek kanan Arema FC Rizky Dwi saat kedua tim bersua pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022). Feby dan Rizky selama ini bersahabat.

"Saya respek dengan Rizky Dwi. Saya sudah mengetahui bagaimana cara dia bermain dan siap seandainya berhadapan langsung di pertandingan besok," ujar Feby, diunggah di laman Dewa United, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga

Feby, yang bersama Rizky sempat memperkuat Arema FC pada musim sebelumnya, berpeluang besar bersua dengan Rizky dalam laga esok.

Hal itu lantaran Feby kerap mengisi pos penyerang sayap kiri, sementara Rizky Dwi berstatus sebagai bek kanan Arema FC. Meski demikian, Feby menegaskan bahwa perhatiannya bukanlah pada Rizky semata.

Arema, menurut Feby, memiliki pemain-pemain berkualitas bagus yang dapat membawa kesulitan kepada Dewa United. "Arema tim yang punya materi pemain bagus dari lini belakang sampai depan. Pemain-pemain lokal di sana juga rata-rata pernah bermain untuk timnas," kata dia.

Dewa United akan menghadapi enam laga pada sisa putaran pertama Liga 1 2022/2023 yang dilaksanakan dengan sistem terpusat atau gelembung (bubble) di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Klub yang berstatus tim promosi dari Liga 2 2021 itu akan melawan Arema FC pada Rabu (7/12/2022) di Stadion Manahan, Solo, pada pertandingan pembuka di sistem bubble.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement