Ahad 11 Dec 2022 23:49 WIB

Bek Persib Daisuke Sato Sebut Kondisinya Baik

Sato mendapatkan lima jahitan akibat luka di pelipisnya saat laga Persib vs Persebaya

Bek Persib Bandung, Daisuke Sato
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Persib Bandung Daisuke Sato menyebutkan bahwa saat ini dalam kondisi baik meski mendapatkan lima jahitan akibat luka di pelipisnya saat laga kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (10/12/2022). Bahkan, pemain asal Filipina berdarah Jepang itu menyesal harus meninggalkan laga tersebut lebih awal akibat lukanya itu yang harus segera diobati.

"Saya menyesal harus meninggalkan pertandingan karena luka ini. Namun, saya bangga terhadap pemain lainnya yang bisa mengejar ketinggalan dan meraih tiga poin," kata Sato, melalui laman resmi klub, Ahad (11/12/2022).

Baca Juga

Sato bertekad akan lebih kuat dalam pertandingan selanjutnya di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan dijalani skuad Pangeran Biru.

"Saya janji akan kembali lebih kuat di pertandingan selanjutnya," ujar pemilik nomor punggung 66 tersebut.

Sebelumnya, Sato harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami benturan pada 10 menit pertama laga kontra Persebaya yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang.

Sato yang mengalami cedera akibat berbenturan kepala dengan pemain Persebaya Sho Yamamoto akhirnya digantikan oleh rekannya Beckham Putra Nugraha.

Pada laga tersebut, Persib sukses mengalahkan Bajul Ijo, julukan Persebaya dengan skor akhir 2-1 lewat gol yang dicetak Ciro Alves dan David da Silva, sedangkan satu gol Persebaya disumbangkan Leo Lelis.

Kemenangan atas Persebaya pada pertandingan minggu ke-12 Liga 1 2022/2023 itu sekaligus mencatatkan kemenangan kelima berturut-turut yang diraih Maung Bandung pada kompetisi musim ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement