Senin 12 Dec 2022 02:45 WIB

Alat Olahraga Praktis dan Sederhana Jadi Andalan Sejumlah Atlet Berlatih di Rumah

Berolahraga di rumah juga memacu peningkatan kesehatan.

Alat-alat kebugaran (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com.
Alat-alat kebugaran (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil riset yang diterbitkan di Journal of Physiology menyebutkan, berolahraga di rumah bisa menghilangkan sejumlah hambatan seperti waktu, akses dan juga biaya. Selain itu, berolahraga di rumah juga memacu peningkatan kesehatan. 

Saat ini, alat olahraga yang praktis dan sederhana pun menjadi favorit sejumlah kalangan. Seperti yang ada di Bodimax.

Baca Juga

Dengan moto Fit At Home, Bodimax dikenal dengan alat kebugaran dari mulai treadmill, spinning bike hingga muscle exercise tools untuk menunjang gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dengan memiliki alat olahraga praktis dan sederhana di rumah.

Pada awal Desember 2022 ini, melalui Bodimax Plus, ada treadmill Smart Runner dan Spinning Bike, yakni Dynamic Bike.

Pelari Marathon Sally Tanudjaja serta atlet renang nasional Timotius Mulyadi gemar dengan alat sederhana namun efektif seperti ini.

“Sudah punya Running Pad Bodimax hampir dua tahun dan oke banget buat bantu latihan marathon,” kata Sally, Ahad (11/12/2022). “Pakai Bodimax bike & treadmill ini bisa menunjang latihan cardio di rumah, apalagi jelang persiapan kompetisi harus tetap fit & proper,” kata Timotius menimpali.

CEO Bodimax Indonesia Shawn Kim Shawn menjelaskan, Bodimax Plus Dynamic Bike menggunakan teknologi magnetic flying wheel yang bisa dikayuh sampai kecepatan 100 level tanpa suara bising. 

"Mewah dan kokoh dengan warna dark grey, sadle dan handle lebar dan bisa disesuaikan tingginya sesuai dengan keinginan pengguna. Dilengkapi dengan roda sehingga mudah dipindahkan. Bodimax Plus Smart Runner yang akan hadir di awal tahun 2023 hadir dengan banyak keunggulan yang ditawarkan. Selain desain yang kokoh dan premium, Smart runner lebih powerfull dengan 1.5HP dan kecepatan sampai 12km/h," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement