Senin 12 Dec 2022 18:37 WIB

Presiden Milan Sebut Maldini Sedang Lobi Leao untuk Perpanjang Kontrak

Kontrak Rafael Leao berakhir pada musim panas 2024.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 WInger AC Milan Rafael Leao
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
WInger AC Milan Rafael Leao

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa depan Rafael Leao bersama Milan masih belum menemui kejelasan. Pemain internasional Portugal itu memasuki 18 bulan terakhir kontraknya, menjelang bursa transfer musim dingin. Karena itu, Milan sedang bekerja keras untuk memperpanjang kerja sama dengan penyerangnya itu sebelum Januari.

Jika tidak, maka nilai pasar Leao akan menurun drastis pada musim panas. Raksasa Italia itu diyakini ingin melepas Leao seharga 105 juta poundsterling, dengan beberapa klub besar Eropa menginginkan tanda tangannya.

Baca Juga

Presiden Milan, Paolo Scaroni, mengatakan kalau klubnya sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Leao. "Saya tahu bahwa Maldini sedang bernegosiasi dengannya dan sejauh yang saya katakan, jika dia bernegosiasi, saya tenang," kata Scaroni, dikutip dari Football Italia, Senin (12/12/2022).

Salah satu klub yang dikabarkan ingin menggaet Leao adalah Chelsea. Spekulasi itu diperkuat oleh hubungan dekatnya dengan bek Chelsea, Reece James. Leao mengucapkan selamat ulang tahun kepada James yang gagal berangkat ke Piala Dunia karena cedera. 

Perjalanan Leao di Piala Dunia terhenti di perempat final. Sebab Portugal ditaklukkan Maroko 0-1. 

Selama di Qatar, Leao turun dalam lima pertandingan. Namun, semuanya dari bangku cadangan. Total ia bermain selama 83 menit. Dengan waktu terbatas itu, Leao dapat menyumbang dua gol untuk Selecao das Quinas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement