Senin 12 Dec 2022 23:34 WIB

Napoli Tertarik Bajak Zaniolo dari AS Roma

Kontrak Zaniolo di AS Roma berakhir pada Juni 2024.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Nicolo Zaniolo dari AS Roma
Foto: Paola Garbuio/LaPresse via AP
Nicolo Zaniolo dari AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli dikabarkan menjalin komunikasi dengan perwakilan Nicolo Zaniolo. I Partenopei tertarik menampung gelandang serang 23 tahun itu.

Saat ini Zaniolo masih terikat kontrak dengan AS Roma. Masa tugasnya di Roma tersisa 18 bulan lagi atau sampai Juni 2024. 

Baca Juga

Tidak ada jaminan ia bakal menandatangani kontrak baru dengan La Magica. Agen pemain tersebut, Claudio Vigorelli akan bertemu manajemen Giallorossi pekan depan. Jelas, eks Inter Milan ini mengharapkan kenaikan gaji signifikan.

Bukan hanya memperjuangkan peningkatan upah, ia berharap menjadi tokoh sentral dalam proyek Roma. Tentunya, diskusi bakal berlangsung alot.

"Menurut La Gazzetta dello Sport, Napoli telah muncul sebagai pesaing serius untuk mendatangkan Zaniolo," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (12/12).

Tim Campania ini telah menghubungi Vigorelli. Napoli menyatakan ketertarikan mereka pada sosok yang juga bisa berperan sebagai winger itu. Segala sesuatu bisa terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

"Penggawa Italia ini terbuka untuk bergabung dengan tim Luciano Spalletti. Itu bisa membantunya membuat lompatan besar dalam hal kualitas," tambah laporan dari Football Italia.

Prioritas Zaniolo yakni menandatangani kontrak baru dengan I Lupi. Jika gagal, maka ia berpeluang pindah ke Napoli. Ia diprediksi menyambut baik hal itu.

Sejumlah tim sempat dikaitkan dengan sosok bernomor punggung 22 itu. Selain Partenopei ada Tottenham Hotspur juga Juventus. Namun hingga kini pemain serba bisa di lini depan itu masih bertahan di Stadion Olimpico.

Zaniolo sudah memasuki musim kelima di Roma. Sejauh itu, ia tampil dalam 125 laga di berbagai ajang dan mencetak 24 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement