Selasa 13 Dec 2022 07:35 WIB

Teja Tegaskan siap Diturunkan Saat Persib Bandung Hadapi Dewa United

Teja menilai tidak akan mudah untuk Persib Bandung melanjutkan tren positif.

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Teja Paku Alam menegaskan dirinya siap untuk kembali diturunkan ketika Persib Bandung menghadapi Dewa United pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Kamis (15/12/2022). Pemain bernomor punggung 14 itu sudah siap secara fisik dan mental jika dipercaya oleh pelatih untuk menjaga gawang skuad Maung Bandung.

Teja menilai tidak akan mudah untuk Persib Bandung melanjutkan tren positif yang sejauh ini telah dilakukan. Namun ia yakin dengan kerja keras, hal itu dapat diwujudkan.

Baca Juga

Persib saat ini telah mencatatkan lima kemenangan beruntun dalam lima laga terakhir. Terbaru, skuad asuhan Luis Milla tersebut menorehkan hasil sempurna kontra Persebaya Surabaya.

"Kekuatan peserta Liga 1 merata. Dewa United juga tidak bisa dianggap mudah, walau mereka kemarin imbang. Mereka pasti akan mencari kemenangan dan kami akan bekerja keras," ujar Teja, dikutip dari situs resmi klub, Selasa (13/12/2022).

Teja tercatat selalu dipercaya tampil sebagai penjaga gawang utama dalam dua pertandingan terakhir Persib, yaitu ketika berhadapan dengan Persik Kediri dan Persebaya Surabaya. Pemain asal Sumatra Barat itu mengakui tidak mudah untuk menjalani kedua pertandingan tersebut, terlebih Teja sempat lama absen karena dibekap oleh cedera.

Meski begitu, Teja beruntung mendapatkan dukungan mulai dari keluarga, rekan satu tim hingga suporter, dan hal itu membuat ia semakin merasa dalam kondisi yang baik.

"Kembali setelah cedera tentunya tidak mudah. Tapi saya bersyukur banyak dukungan. Istri, keluarga, teman-teman di lapangan saling suport dan doa dari Bobotoh juga," jelas Teja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement