Selasa 13 Dec 2022 20:46 WIB

MU Dilaporkan Siap Gaet Benzema untuk Gantikan Posisi Ronaldo

MU butuh penyerang tambahan untuk memperkuat lini depannya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Pemain Real Madrid Karim Benzema
Foto: AP/Manu Fernandez
Pemain Real Madrid Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sama-sama mengajukan penawaran kepada Karim Benzema. Setan Merah saat ini berusaha mencari striker baru di bursa transfer Januari, setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan klub dengan persetujuan bersama pada bulan November.

Meski bakal fokus pada perburuan pemain di bursa transfer musim panas, tapi Erik ten Hag perlu tambahan amunisi, mengingat Marcus Rashford dan Antony Martial rentan cedera. Dikutip dari Football365, Selasa (13/12/2022), MU berniat membawa Benzema yang kontraknya akan habis pada 2024.

Baca Juga

Real Madrid hanya menawarkan perpanjangan kontrak selama setahun kepada pemain internasional Prancis tersebut. Laporan di Spanyol disebutkan kalau pembicaraan antara perwakilan Benzema dan presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak berjalan dengan baik.

Benzema baru saja meraih gelar Ballon d'Or setelah mencetak 44 gol dalam 46 pertandingan musim lalu. Benzema dilaporkan telah mendapatkan dua penawaran, dari MU dan PSG. 

MU dikabarkan menawarkan gaji fantastis buat Benzema. Sebab, raksasa Liga Primer Inggris itu telah menghemat banyak uang usai kepergian Ronaldo. MU meyakinkan Benzema kalau ia akan menjadi pemain inti, ditambah kehadiran mantan pemain Real Madrid lainnya, Casemiro dan Raphael Varane. MU dilaporkan siap membayar gaji Benzema sebesar 15 juta poundsterling sampai 30 juta pound selama enam bulan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement