Kamis 15 Dec 2022 14:39 WIB

Chelsea Bersiap Ajukan Tawaran untuk Dusan Vlahovic

Masalah keuangan dapat menyebabkan Juve mempertimbangkan tawaran untuk Vlahovic.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Dusan Vlahovic saat merayakan golnya.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Striker Juventus Dusan Vlahovic saat merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan mengetahui bahwa Juventus berpeluang melepas Dusan Vlahovic tahun depan. Pemain internasional Serbia itu baru bergabung dengan Bianconeri pada Januari tahun ini dan telah mencetak 16 gol dalam 36 penampilannya di semua kompetisi.

Meski Vlahovic tampil bagus, menurut The Sun dilansir dari Sportsmole, Kamis (15/12/2022), Chelsea adalah salah satu klub yang memantau perkembangan sang pemain. Pasalnya, dengan mundurnya seluruh dewan direksi Juventus baru-baru ini karena penyelidikan atas penyimpangan keuangan membuat klub membutuhkan uang.

Baca Juga

Masalah keuangan dapat menyebabkan Juve mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk Vlahovic. Kepergian mantan pemain Fiorentina itu pada Januari 2023 nanti mungkin bisa saja terjadi. The Blues mungkin tertarik mengontrak Vlahovic.

Absennya Armando Broja selama sisa musim ini karena cedera lutut serius, membuat Vlahovic dapat menjadi pengganti ideal. Selain Chelsea, Arsenal juga dilaporkan tertarik kepada Vlahovic pada Januari nanti.

Penyerang usia 22 tahun tersebut juga menarik minat Bayern Muenchen, Liverpool, dan Paris Saint-Germain (PSG). Vlahovic salah satu pembelian tersukses Juventus pada Januari tahun ini. Ia mampu menjadi pengganti Alvaro Morata yang kembali ke Atletico Madrid. Nyonya Tua sukses meyakinkan Vlahovic berlabuh ke Turin di saat klub-klub lain mengincarnya.

Chelsea tengah berjuang finis di empat besar musim ini. The Blues sedang duduk di posisi delapan klasemen sementara.

Salah satu kekurangan Chelsea adalah di posisi striker. Klub London itu tak memiliki striker jangkar yang bisa memberikan ancaman kepada pertahanan lawan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement