Kamis 15 Dec 2022 22:43 WIB

Jesse Lingard Bicara Masa Depannya di Nottingham Forest

Kontrak Lingard di Nottingham Forest hanya berlangsung setahun.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Jesse Lingard dari Nottingham Forest
Foto: AP/Rui Vieira
Jesse Lingard dari Nottingham Forest

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Nottingham Forest Jesse Lingard mengakui tidak tahu masa depannya di klubnya saat ini. Lingard pindah secara gratis dari Manchester United ke Forest pada musim panas lalu.

Lingard, 30, hanya menandatangani kontrak satu tahun saat menyelesaikan kepindahan ke City Ground pada bulan Juli. Itu berarti, secara teori, sang pemain dapat mulai bernegosiasi dengan klub di luar Inggris segera setelah Tahun Baru sebelum berpotensi menandatangani perjanjian pra-kontrak untuk pindah ke luar negeri pada akhir musim ini.

Baca Juga

Mantan pemain internasional Inggris itu telah membuat 14 penampilan hingga saat ini. Ia akhirnya mencetak gol pertamanya saat melawan Tottenham Hotspur selama pertandingan putaran ketiga Piala Carabao.  

Lingard juga membantu gol pertama untuk rekan setimnya pada awal pertandingan itu. Ia memberi umpan kepada pemain pinjaman Atlético Madrid Renan Lodi untuk gol pembuka yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

Pertandingan putaran keempat Forest melawan Blacburn tengah pekan depan merupakan laga kompetitif pertama mereka setelah kompetisi papan atas dihentikan sementara demi Piala Dunia 2022.  

Setelah bermain 45 menit pertama melawan Olympiakos dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu, dan dengan potensi menit bermain lebih banyak melawan Valencia pada Jumat, Lingard berharap untuk melanjutkan performa tersebut di sisa kompetisi. Ia berhasrat membantu Forest dengan maksimal pada musim ini.

"Saya hanya ingin membantu Forest musim ini," kata Lingard kepada the Athletic, Kamis (15/12/2022). "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi saya menikmatinya di sini. Saya selalu memiliki senyum di wajah saya dalam latihan dan pertandingan.  Kebahagiaan adalah kunci bagi saya. Itu selalu menjadi hal yang paling penting.” 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement