Jumat 16 Dec 2022 17:02 WIB

Lawan Persita, Arema FC Siap Berikan Hasil Terbaik

Roca meminta Arema tetap percaya diri sehingga mampu memberikan hasil terbaik.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC, Javier Roca, memberikan keterangan pers terkait persiapan melawan Persita Tangerang, Jumat (16/12/2022).
Foto: Tangkapan Layar
Pelatih Arema FC, Javier Roca, memberikan keterangan pers terkait persiapan melawan Persita Tangerang, Jumat (16/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC siap memberikan hasil terbaik saat melawan Persita Tangerang dalam laga Liga 1 Indonesia 2022. Kedua tim ini dijadwalkan bertemu pada Sabtu (17/12/2022) sore.

Pelatih Arema FC, Javier Roca, tidak menampik kemampuan tim lawan cukup baik dalam beberapa waktu terakhir.

"Mereka mengeluarkan kemampuan terbaiknya jadi semoga besok kami menjadi tim kompetitif yang seperti ini," kata pria yang disapa Roca ini dalam konferensi pers secara daring, Jumat (16/12/2022).

Menurut Roca, timnya sebenarnya dalam kondisi cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan hasil yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebab itu, ia meminta timnya tetap percaya diri sehingga mampu memberikan hasil terbaik.

Roca mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk melawan Persita. Timnya mempersiapkan segalanya seperti pertandingan pada umumnya. Hal ini berarti timnya sudah memiliki cara untuk bertahan dan menyerang dalam pertandingan.

Adapun mengenai performa pemain, Roca meyakini selalu memberikan kemampuan terbaiknya.

Hal serupa juga diungkapkan pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho. Ia menegaskan, timnya sudah dipersiapkan dengan baik oleh tim pelatih dalam menghadapi tim lawan. Sebab itu, skuad Singo Edan menargetkan mampu meraih tiga poin.

Menurut Bagas, komunikasi menjadi kunci dalam setiap pertandingan. "Tentu harus banyak komunikasi selain itu kami juga harus menjalankan apa yang diinstruksikan oleh Coach Roca. Jadi Insya Allah hasilnya bagus," kata dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement