Ahad 18 Dec 2022 20:14 WIB

Dukungan Selebritas Dunia untuk Messi dan Argentina Jelang Final

Sejumlah publik figur lebih banyak yang memberikan dukungan kepada Lionel Messi

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gita Amanda
Lionel Messi dari Argentina mengikuti sesi latihan timnas Argentina menjelang pertandingan sepak bola terakhir antara Argentina dan Prancis di Doha, Qatar, Sabtu, 17 Desember 2022.
Foto: AP/Manu Fernandez
Lionel Messi dari Argentina mengikuti sesi latihan timnas Argentina menjelang pertandingan sepak bola terakhir antara Argentina dan Prancis di Doha, Qatar, Sabtu, 17 Desember 2022.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Para penggemar sepak bola sangat antusias menyaksikan final Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Prancis, Ahad (18/12/2022) malam WIB, dan sejumlah publik figur lebih banyak yang memberikan dukungan kepada Lionel Messi daripada Kylian Mbappe. 

Keduanya bermain bersama di level klub untuk Paris Saint-Germain. Tampaknya status legenda yang dipegang Messi belum bisa ditandingi, karena begitu banyak selebritas dan olahragawan yang mendukungnya untuk akhirnya memenangkan trofi Piala Dunia. 

Penyanyi terkenal Inggris Adele dilaporkan akan bersorak untuk Albiceleste. Dia didekati oleh seorang penggemar di konser baru-baru ini dan kemudian berkata: "Apakah Anda dari Argentina? Syukurlah mereka menang adu penalti hari ini," mengacu pada pertandingan melawan Belanda dikutip dari Marca, Ahad (18/12/2022).

Kemudian, aktris terkenal Julia Roberts dikenal sebagai penggemar berat sepak bola dan baru-baru ini dia terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan pemain Manchester United Jesse Lingard di Instagram. Roberts juga dikenal sebagai penggemar Messi dan Argentina, dan pernah meminta foto bersama Messi.

Bintang Hollywood lainnya adalah Christopher Mintz-Plasse yang memerankan McLovin di Superbad. Twitter-nya telah menuliskan berbagai materi tentang tim nasional Argentina Harry Styles juga menulis 'Selamat Argentina' menjelang pertunjukan baru-baru ini, dan Daddy Yankee juga terlihat di video media sosial mendukung Albiceleste.

Bintang Inggris lainnya yang mendoakan Argentina baik-baik saja adalah legenda tenis Andy Murray. Di akhir pertandingan antara Argentina dan Australia di awal turnamen, Murray men-tweet 'Messi adalah orangnya'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement